Jaga Martabat dan Harkat Polwan, Syukuran Hut ke 72 Polwan

Masambanews, Luwu Utara – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke 72 Tahun 2020, Polres Luwu Utara menggelar acara syukuran bertempat di ruangan Vicon Polres Lutra, Selasa (1/9/2020) sekira pukul 10.30 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran secara virtual tersebut, Waka Polres Kompol H. Amir Majid, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Ny. Naz Agung, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari yang diwakili Ny. Nurcaya Rahim, Paur Dal OPS, Ipda Neltiwati dan personil Polwan Polres Lutra.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Lutra dalam sambutanya mengatakan dalam Hari Jadi ke 72 Tahun 2020, Polwan siap mewujudkan Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif untuk itu mari tingkatkan profesionalisme Polisi Wanita (Polwan) sesuai dengan bidang masing masing.

“Polwan sudah banyak menempati jabatan strategis di institusi Polri, itu semua karena prestasi dan dedikasi personil Polwan, mari Polwan Polres Lutra harus bisa berprestasi,” terang Waka Polres.

Orang nomor dua di Kepolisian Resort (Polres) Lutra Kompol Amir Majid juga berpesan kepada Polwan, agar tidak bermedia sosial berlebihan dan menampilkan kehidupan mewah.

“Jangan memposting kehidupan mewah, hindari pelanggaran yang dapat merugikan harkat dan martabat Polwan,” pesannya, seraya menambahkan kegiatan ini tetap ikuti protokol kesehatan, jaga jarak dan pakai masker.

Selanjutnya Wakapolres Lutra bersama Ketua Bhayangkari melanjutkan kegiatan syukuran.(yustus)