Irjen Pol Drs Merdisyam Disuntik Vaksin Covid 19 di Polda Metro Jaya

Masambanews, Sulawesi-Selatan – Seluruh anggota Polri diharuskan mengikuti Vakainasi Covid-19 jenis Sinovac. Wakapolda Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs Halim Pagarra berdama seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk tahap 2.

Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac ini dilakukan di Loby Mapolda Sulsel, Jumat 12 Maret 2021.

Dan untuk Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, walaupun berada di Jakarta Kapolda mengikuti vaksinasi tahap 2 di Polda Metro Jaya.

Hal tersebut di sampaikan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan pada beberapa media mengatakan, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam berada di Jakarta untuk urusan keluarga, dan dalam kesempatan itu, Kapolda juga menjalani vaksin Covid 19 di Polda Metro Jaya.

“ Keberadaan Kapolda Sulsel di Jakarta untuk urusan keluarga. Saya bersemangat Kapolda Sulsel menjadi contoh bagi kita untuk mensukseskan program vaksinasi ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu bagi masyarakat untuk divaksin,” ujar Kabid Humas.

Sebelumnya, mantan Kapolda Sulawesi Tenggara tersebut bersama Wakapolda Sulsel, dan Irwasda Polda Sulsel serta seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel telah mendapatkan Vaksinasi Covid 19 oleh Bid Dokkes Polda Sulsel yang digelar di Lobby Mapolda Sulsel, Kamis (25/02/21) lalu.

Dalam beberapa kesempatan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam terus memberikan contoh kepada anggota Polri dan masyarakat agar ikut vaksinasi Covid 19, guna mencegah sebaran pandemi Covid-19 khususnya di Sulawesi Selatan.

” Kabid Humas Polda Sulsel yang juga penerima vaksinasi untuk tahap 2 berpesan, supaya mssyarakat di Sulsel untuk ikut disuntik vaksin covid-19 jenis Sinovac, untuk melindungi diri kita, keluarga kits dan orang lain, mari kita sukseskan program pemerintah ini dengan vaksinasi covid-19,” tukasnya.(yus)