Ingin Perubahan, Warga Rampi Pilih Thahar-Rahmat di Pilkada Luwu Utara

Masambanews, Luwu Utara – Salah seorang warga Desa Onondoa, Kecamatan Rampi, Simin menyebutkan bahwa Luwu Utara saat ini membutuhkan pemimpin yang komitmen dan peduli dengan masyarakatnya, bukan yang suka menebar janji.

Menurutnya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni adalah sosok pemimpin yang komitmen dan peduli, atas dasar itulah dirinya lebih memilih Thahar Rum-Rahmat Laguni pada Pilkada Luwu Utara tahun 2020.

“Saya memilih Pak Thahar karena kami menginginkan perubahan khususnya di daeah Rampi,”kata Simin, Warga Desa Onondoa, Sabtu (26/09/2020).

Ia juga menyebutkan bahwa Selama ini, perhatian pemerintah sangat minim dalam hal pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat Rampi.

“Akses jalan yang sampai hari ini belum tuntas dan tidak ada solusi konkrit dari pemerintah,dan kami yakin dibawah kepemimpinan Thahar-Rahmat, persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Rampi bisa terselesaikan,”ucap Simin.

Dirinya bukan kali ini saja mendukung Thahar Rum, pada Pilkada 2015 lalu juga saya sudah mendukung Pak Thahar.

“Dari tahun 2015 saya sudah mendukung Pak Thahar, dan tahun ini juga saya siap memenangkan Pak Thahar dan Rahmat Laguni,”jelasnya. (*)