Indah-Suaib Tunjuk Kaum Millenial Hikmawan Pasalo Jadi Juru Bicara

Masambanews, Luwu Utara – Badan Pemenangan Pilkada Lutra, Indah-Suaib resmi menetapkan satu juru bicara dari kaum millenial. Mereka menunjuk Hikmawan Pasalo dari mewakili kaum millenial yang baru berumur 26 tahun.

Hikmawan Pasalo merupakan salah satu tenaga ahli DPR RI dan koordinator Aliansi Masyarakat Pemerhati Demokrasi (AMPD) Luwu Utara 2020, dia juga Ketua Umum GMNI Kota Makassar 2015-2018 serta Wakil Ketua DPD GMNI Provinsi Sulawesi Selatan dari tahun 2018-2019.

Indah-Suaib berharap masuknya kaum millenial Hikmawan Pasalo bisa membawa angin segar untuk Badan Pemenangan di Pilkada Lutra, 9 Desember 2020. Indah-Suaib meyakini Hikmawan Pasalo bisa menjadi inspirasi untuk anak muda di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

” Tugas dan Amanah ini, untuk menjadi Juru Bicara yang bertugas menyampaikan pesan publik kepada masyarakat, akan saya laksanakan dengan senantiasa menjaga nilai-nilai yang beretika dan beradab. Karena pada dasarnya masyarakat Bumi Lamaranginang adalah masyarakat yang menjunjung tinggi nilai etika dan keberadaban,” tuturnya pada media ini, Minggu (5/9/2020).

Menurutnya, Paslon Indah-Suaib yang mengambil tagline BISA, ini merupakan pasangan ideal kaum millenial yang ideal untuk melanjutkan Kepemimpinan Lutea dengan tugas yang besar yakni pembangunan infrastruktur ekonomi kerakyatan dan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) kedepan.

“Kita yakin bahwa Bumi Lamaranginang harus bisa bangkit untuk maju pasca benxana alam dan tentu BISA, dengan pasangan calon Indah-Suaib,” jelasnya, seraya menamvahkan hari ini, siang Indah-Suaib akan mendaftar ke KPU Lutra.(amor)