Hingga Hari Ke 23 Pasca Banjir Bandang Di Luwu Utara,Relawan MDMC Luwu Raya Tetap Semangat Bagikan Sembako

Masambanews, Luwu Utara ….Pasca kejadian banjir bandang di Luwu Utara, Relawan MDMC Luwu Raya selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat baik pada kebutuhan sembako, psikososial,medis maupun SAR.

Hingga saat ini hari ke- 23 Relawan MDMC akan terus berdatangan untuk melaksanakan aksi sosial hingga pada Kabupaten Luwu Utara dinyatakan normal.

Saat ini Wakil Koordinator Poskor Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Luwu Raya mendatangi salah seorang muballig di Luwu Utara yaitu Bapak Asis untuk memberikan kebutuhan sembako.

“Kita tidak hanya menyalurkan sekadar sembako tetapi paling penting memberikan semangat untuk selalu sabar dengan apa yang terjadi,”ujar Dr Takdir Selasa (4/8/2020).

“Insya Allah MDMC Luwu Raya hadir untuk memberikan senyum bahagia kepada para korban maupun terdampak,”tambahnya.

Selain itu Asis sangat berterima kasih atas kedatangan relawan MDMC Luwu Raya untuk hadir memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya dirinya.

“Terima kasih banyak Nak Takdir atas bantuannya,semoga sehat-sehat ki’ selalu,kepada seluruh relawan yang hadir memberikan bantuan dan khususnya relawan MDMC,”ucapnya dengan nada sedih.

“Sukses selalu para relawan MDMC,dan paling penting adalah Istiqomah dalam da’wah Muhammadiyah.”tutupnya.(**)