Hayu Vandy P: Help Desk Wadah Mempermudah Layanan Informasi KPU Lutra, Syarat Pencalonan Bupati

Masambanews, Luwu Utara – Anggota Komisioner KPU Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), divisi teknis, Hayu Vandy Pamorron membenarkan dibukanya layanan ‘Help Desk’ pencalonan Pilkada di Bumi Lamaranginang (Lutra) pada 9 Desember 2020.

Komisioner KPU Lutra divisi teknis Hayu Vandy Pamorron pada media ini melalui jejaring WhatsApp, Rabu (25/8/2020) malam, menuturkan telah membuka ruang atau wadah pelayanan kepada bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Partai Politik maupun Tim Pemenangan untuk pencalonan Pilkada Lutra pada 9 Desember 2020.

“Ruang pelayanan tersebut kita namakan ‘Help Desk’. Dan kita buka tiap hari dan siap melayani mulai pukul 08.00 Wita sampai pukul 16.00 Wita setiap jam kerja dan akan dibuka hingga H-1 pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati pada tanggal 4 sampai 6 September 2020 dan untuk pengumuman pencalonan pada 28 Agustus sampai 3 September 2020,” terang Hayu Vandy P.

Para kandidat bakal calon, Partai Politik maupun tim pemenangan bisa memanfaatkan wadah/ruang pelayanan tersebut untuk meminta informasi terkait syarat-syarat pencalonan.

Dengan layanan tersebut, diharapkan semua persyaratan pencalonan bisa dipenuhi saat pendaftaran. Sehingga tidak menemui hambatan saat pendaftaran.

“Dan selanjutnya, Partai Politik ataupun Tim Pemenangan bisa memanfaatkan layanan tersebut dengan maksimal, sehingga saat pendaftaran tidak lagi kekurangan berkas persyaratan,” tukas Hayu Vandy P. (yustus)