Hasil Rapid Test Antigen Bupati Luwu Utara Negatif

Masambanews, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara (Lutra), Hj. Indah Putri Indriani melakukan rapid tes antigen di ruang kerjanya, Jalan Simpurusiang Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, Selasa 27 April 2021.

Tes rapid antigen itu dilakukan, karena Bupati Indah Putri Indriani selama ini sibuk dengan pekerjaan di lapangan, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Tes rapid/swab Antigen itu, Bupati Lutra Indah Putri Indriani melakukan swab antigen untuk meyakinkan bahwa benar-benar sehat dan tidak terinfeksi virus corona, dan hasilnya negatif dan sehat.

“Alhamdulillah hasil tes saya Negatif -Non Reaktif. Ini yang kedua kali saya tes swab. Saya juga perintahkan para pemimpin OPD di tes swab/rapid antigen semua,” kata Bupati Lutra melalui Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Lutra, I Komang Krisna pada media ini Via WhatsApp (27/4) malam.

Bupati Lutra juga mengingatkan agar seluruh warga di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Lutra), senantiasa taat terhadap protokol kesehatan (Prokes) terutama tiada hari harus memakai masker. Hal itu penting, lanjut Indah sapaan akrab Bupati Luwu Utara, agar bisa memutus sebaran virus Covid-19.

Sekadar diketahui di Luwu Utara sudah tidak ada pasien corona virus di isolasi dan 15 Kecamatan sudah tidak ada yang terkonfirmasi Covid-19 sampai hari ini.(mega/yus)