Dukungan Terus Mengalir Di Rumah Kita

Masambanwes, Luwu Utara – Dukungan Terus mengalir di Rumah Kita terlihat dari antusias masyarakat menyambut kedatangan Paslon no ├╣rut 1 di Kampung Baru, Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (17/11/2020) Malam.

Sam Sumastomo selaku Ketua DPD Perindo Kabupaten Luwu Utara menuturkan bahwa Partai Perindo tidak ragu-ragu memilih Thahar Rum dan Rahmat Laguni sebagai calon Bupati dan dan Wakil Bupati Luwu Utara.

“Kami punya alasan tersendiri memilih Pak Thahar Rum dan Rahmat Laguni sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara,” tuturnya.

Sam melanjutkan, kami memilih pak Thahar dan Rahmat Laguni berdasarkan ajaran agama islam dan ajaran non muslim bahwa kita tidak boleh dipimpin oleh kaum perempuan.

“Selain itu pak Thahar juga merupakan orang yang bijak dan komitmen serta dapat membangun Luwu Utara menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Luwu Utara nomor urut 1, Muh. Thahar Rum mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang menyempatkan hadir.

“Saya berharap semua yang ada di sini adalah pendukung Rumah Kita. Mari kita sama-sama berdoa agar diberikan kesehatan untuk kita semua dan bila sampai masanya tanggal 9 Desember kita sama-sama coblos no 1,” ungkapnya (rls).