Dua Pekan Terakhir Sudah 90 Pasien Positif di Luwu Utara, Meninggal 2 Orang, Hari Ini Bertambah 2 Orang Lagi

Masambanews, Luwu Utara – Penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Luwu Utara belum bisa dikendalikan. Jumlah korban terinfeksi virus mematikan itu totalnya sudah tembus angka 1.473 kasus, tersebar di tiap kecamatan. Hari ini, Minggu 11 Juni 2021, bertambah lagi kasus pasien positif 2 orang.

Dari jumlah tersebut, tercatat 1.333 orang dinyatakan sembuh dan sudah 50 orang meninggal, sementara masih di isolasi sekarang 90 orang.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) I Komang Krisna, SKM, M.Kes mengatakan, ada tambahan kasus positif covid pada Minggu (11/7) ada 2 orang, dan pasien sembuh juga bertambah 1 orang.

Menurut data pantauan Covid-19 Lutra yang dikirim Juru Bicara (Jubir) I Komang Krisna pada wartawan media ini via whatsapp, 2 orang yang terkonfirmasi positif corona dari Kecamatan Baebunta Selatan di Desa Beringin Jaya 1 orang dan dari Kecamatan Masamba 1 pasien dari Kelurahan Baliase.

Sekadar mengingatkan saja untuk tetap disiplin dalam protokol kesehatan, terutama pakaiki’ masker selalu setiap kelyarvrumah beraktivitas. (moryus)