dr Rifqi Relawan Medis MDMC Luwu Raya Pertama Kali Dokter Berkunjung Ke Dusun Terisolir Di Bansel

Masambanews, Luwu Utara ,-Dusun Seruni,Dusun Cempaka 2 Dusun Melati Desa Beringin Jaya Kecamatan Baebunta Selatan merupakan tiga Dusun yang terisolir. Untuk bisa sampai di tiga Dusun tersebut harus berjalan kaki sejauh 1 KM dan menyeberang sungai menggunakan perahu.

Sebelumnya tim relawan telah memberikan sekitar 3 ton beras serta berbagai sembako lainnya. kali ini tim relawan Medis MDMC Luwu Raya mendatangi lokasi terisolir itu untuk memastikan kondisi kesehatan warga.

Tim Relawan Medis MDMC Luwu Raya dr Rifqi mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan warga,serta memberikan suplemen maupun buah.

“Kami hadir untuk melihat dan mendengar keluhan warga dengan kondisi kesehatan yang mereka alami,”ujar Dr Rifqi Senin (27/7/2020).

“Khusus tiga Dusun terisolir ini yang dikeluhkan warga adalah gatal-gatal,maag,sakit kepala dan asam urat,”ujar Dr Rifqi

Sementara itu Muh Nasir kepala Dusun Seruni Desa Beringin Jaya Kecamatan Baebunta Selatan mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh relawan khususnya tim relawan MDMC Luwu Raya yang berkunjung langsung kepada para korban membawa sembako.

“Terima kasih banyak kepada relawan MDMC Luwu Raya selain membawa sembako, juga menurunkan tim medisnya untuk melihat langsung maupun mendengar keluhan kesehatan warga dan pertama kali Dokter yang berkunjung ke Dusun kami,”ucap Muh Nasir.

“Jayalah selalu relawan medis MDMC Luwu Raya dan paling penting selalu dalam lindungan Allah SWT untuk berbuat yang terbaik untuk ummat.”pungkasnya.(**).