DPC POSPERA Kabupaten Luwu Utara Akan Segera Terbentuk

Masambanews, Luwu Utara – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) sesegera sosialisasi kepengurusan.

DPC Pospera Kabupaten Luwu Utara, disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara Mahfud Sidiq Irjaz yang akrab disapa pak MSI siap membantu dan siap menjadi penasehat di Pospera kalau sudah terbentuk nantinya.

Hal ini disampaikan pada media ini via WharsApp, Kamis 15 April 2021 bahwa, bilamana saudara-saudari mau membentuk pengurus DPC Pospera mohon saya diundang,” tuturnya.

Sekadar diketahui, sambung pak MSI bahwa, POSPERA dilahirkan dengan perjuangan keras di mana akar sejarahnya dimulai dari peristiwa politik besar negeri ini di tahun 1998. Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) adalah sebuah Organisasi Masyarakat berbasis Nasional yang ada di Indonesia. Terlepas dari naungan dari anak muda PENA 98 (Persatuan Nasional Aktivis 98) POSPERA adalah ormas yang dilindungi langsung oleh Ir H Joko Widodo yakni Presiden Republik Indonesia saat ini.

Selain dari adanya aktivis 98, POSPERA juga terbentuk dari berbagai elemen yang ada di masyarakat, yang telah tersebar di 23 Provinsi dan 277 Kabupaten/kota yang ada di Indonesia.

POSPERA hadir merupakan mata, telinga, mulut dan hati Rakyat untuk disampaikan pada Presiden Joko Widodo yang sebagai pribadi juga menjadi Pelindung

POSPERA, sesuai dengan Visi dan Misi POSPERA itu sendiri, selaku pengawal Nawa Cita Program Kepemerintahan Presiden Joko Widodo selaku Presiden Indonesia.(mega/yus)