Dinas P2KUKM Provinsi dan Pengusaha Ikan Kassi, Antar Bantuan ke Bumi Lamaranginang

Masambanews, Luwu Utara – Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (P2KUKM) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerahkan bantuan korban banjir bandang di Luwu Utara (Lutra) julukan Bumi Lamaranginang, Senin, 27/7/2020).

Melalui Dinas P2KUKM Provibsi Sulsel Abdul Malik Faizal dan bersama pengusaha ikan dari Kassi Bulukumba H. Baharuddin bersama pengusaha ikan lainnya juga menyalurkan bantuan sembako ke pada korban banjir bandang di Luwu Utara.

Kepala Dinas P2KUKM Provinsi Sulsel, Abdul Malik Faizal didampingi Kadis P2KUKM Lutra, Muh Kasrum Patawari,
menyerahkan bantuan ke Posko di Kantor Bupati Lutra dan diterima langsung Bupati Indah Putri Indriani secara simbolis, Senin (27/7/2020).

Baik Kadis P2KUKM Sulsel dan H.Baharuddin berharap, agar bantuan dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“Saya harapkan melalui bantuan ini mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat. Dalam hal ini bisa meringankan beban yang di derita oleh saudara kami di Bumi Lamaranginang yang terdampak banjir bandang enam Kecamatan,” ujarnya

Bantuan peduli kasih kemanusiaan, Malik Faizal mengatakan ini akan masih terus berlanjut guna memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak banjir.

“Insya Allah, bantuan akan masih berlanjut, tetap kami berharap untuk Dinas P2KUKM terus bersama-sama membantu korban banjir,” ungkapnya.

Sementara pula pengusaha ikan dari Kassi Bulukumba, semoga bantuan ini yang kami serahkan ke Kasrum Pattawari dapat berguna buat saudara-saudari kami di Lutra yang terdampak bencana.(yustus)