Didukung Pensiunan Guru dan Kepala Sekolah Calon Bupati MTR-RL Optimis Menangi Pilkada Lutra

Masambanews, Luwu Utara – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni (MTR-RL) yang mengambil Tagline ‘Rumah Kita’ mengaku optimis bisa memenangkan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan, Beddu Kasim pensiunan PNS Guru dan Kepala Sekolah di masa Muh. Thahar Rum menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara pada tahun 1999 dan dikenal sebagai bapak Pelopor Pendidikan di Bumi Lamaranginang (Luwu Utara, red).

“Menurut Beddu Kasim yang kediamannya di Desa Kalotok Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara mengatakan semasa bapak Thahar Rum menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, guru sangat diperhatikan dan sejahtera dan bangunan sekolah di perbanyak ” ucapnya pada media ini, Kamis (8/10/2020) sore.

Bukan hanya itu, dunia pendidikan juga sangat maju, termasuk dari segi bangunan sekolah di bangun pada saat itu.

” Bapak Thahar panggilan akrabnya di kalangan Guru dan Kepala Sekolah adalah bapak Pendidikan, pemimpin yang sangat memperhatikan bawahannya, dia tak pernah membeda-bedakan orang dan memaksakan kehendaknya kepada bawahannya atau orang lain,” terang Beddu Kasim pensiunan guru Agama Islam dan menjabat Kepala Sekolah SDN 008 Dandang.

Beddu Kasim juga mengaku akan mengkampanyekan bapak Thahar Rum dan Rahmat Laguni untuk memenangkan jadi Bupati Luwu Utara, karena beliau tidak banyak bicara tapi beliau jujur, bijaksana dan komitmen untuk memimpin Bumi Lamaranginang.(ysp/amor)