Demi Kemanusiaan: Laode Rusli Siap Divaksin Corona Duluan, Yakinkan Masyarakat di Bumi Lamaranginang

Masambanews, Luwu Utara – Komandan Danki (Danki) Kompi 3 Yon B di Brimob Baebunta Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), AKP Laode Rusli menyatakan siap pertama penerima vaksinasi Corona Virus di kesatuannya demi kemanusiaan dan juga meyakinkan masyarakat di Bumi Lamaranginang yang tidak yakin hal ini.

“Memang sudah diatur, setelah tenaga kesehatan (nakes) itu nanti aparat pemerintah. Seperti Satpol PP, Dishub, termasuk pimpinan Kepala Daerah,” kata AKP Laode Rusli usai latihan pagi di samping pos jaga Brimob Baebunta, Jumat 8 Januari 2021pada wartawan media ini.

AKP Laode Rusli, SE mengaku sebagai Komandan Brimob Kompi 3 Yon B Baebunta, siap untuk menerima vaksinasi Corona Virus di kesatuannya, untuk memberi contoh pada personil dan meyakinkan masyarakat yang masih memiliki keraguan.

“Biasanya pemimpin itu yang harus mendahulukan personil atau warga yang paling membutuhkan. Kalau personil/warga tidak yakin, minta pimpinan, pimpinan pasti siap,” terangnya.

Sekadar diketahui jatah vaksin Sinovac di Luwu Utara 1566 yang akan didistribusikan Pemerintah Provinsi Sulsel. Dan tanggal 14 Januari 2021 serentak di tiap Kabupaten

“Vaksin Sinovac ini, saya siap pertama di vaksin di kesatuan Brimob,” tandas AKP Laode Rusli. (yus)