Danki Brimob Baebunta Disuntik Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Masambanews, Luwu Utara – Komandan Kompi Brimob Baebunta AKP Laode Rusli bersama para anggota Brimob Kabupaten Luwu Utara melaksanakan penyuntikan vaksin covid -19 tahap ke 2 di depan Mako Brimob Baebunta, Selasa 23 Maret 2021.

Sebelum divaksin, Danki Brimob Baebunta, AKP Laode Rusli dan sejumlah anggota Brimob lainnya mengikuti prosedur pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

Danki Brimob Baebunta meminta masyarakat tidak takut menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksin Covid-19 jenis Sinovac sudah melalui uji klinis, halal, aman, dan sudah direkomendasi oleh BPOM. ia juga menghimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin covid-19. Vaksin ini, menurutnya, sangat berguna untuk memutus sebaran covid-19 di Kabupaten Luwu Utara

Dia menambahkan sudah dua hari ini di lakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap kedua bersama lersonil Brimob.

AKP Laode Rusli mengatakan pada media ini bahwa, setelah disuntik vaksin Covid-19 sebanyak dua kali, ia tak merasakan adanya efek samping yang merugikan tubuh dan kesehatannya.

“Sejak penyuntikan vaksin covid-19 tahap pertama sampai hari ini setelah vaksin covid -19 kedua, saya bisa beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Ia mengaku lega setelah disuntikkan vaksin, dan berharap vaksin tersebut menjadi antibodi di tubuhnya, sehingga bisa menangkal Covid-19 dan melindungi keluarga dan kerabat serta orang lain,” tandasnya. (mega/yus)