Dampingi MTR-RL Daftar Di KPU, Ribuan Massa Rela Kehujanan

Masambanews, Luwu Utara — Ribuan massa pendukung pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni rela kehujanan demi menunggu selesainya pendaftaran calon Bupati dan Wakil Luwu Utara,di Kantor KPU Luwu Utara, Minggu (6/9/2020) Sore.

Dari pantauan awak media, massa yang tumpah ruah mengantar pasangan Thahar Run Rahmat Laguni tetap setia meski di guyur hujan.

Sementara itu, sebelumnya Fujianto Manati, Juru Bicara Pemenangan Kandidat Thahar Rum -Rahmat Laguni mengatakan kehadiran ribuan masyarakat hari ini adalah murni dari hati nuraninya dan tanpa paksaan.

“Tidak ada pengerahan massa dari tim, tapi dukungan tidak bisa terbendung, ini adalah bukti kecintaan warga terhadap Thahar – Rahmat yang menginginkan perubahan lebih baik,”kuncinya.

Sementara itu, Andi Esse, warga asal Bone-Bone yang juga mantan Tim Kartini PINTAR pada Pilkada 2015 lalu mengatakan, kami rela kehujanan itu sebagai bentuk kecintaan kami terhadap pak Thahar Rum dan Rahmat Laguni.

“Kami menginginkan perubahan menuju Luwu Utara lebih baik, dan kami yakin Thahar Rum dan Rahmat Laguni adalah sosok pemimpin yan dapat mewujudkan itu,”ucap Andi Esse. (*)