Bupati Petahana Lutra Terpilih Kembali, Indah Putri Indriani Sampaikan Terima Kasih ke Warga

Masambanews, Luwu Utara – Bupati Petahana Indah Putri Indriani yang sukses terpilih kembali alias oppo’ dan dimenangkan oleh seluruh masyarakat Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) relawan, simpatisan, Tim pemenangan dan tim keluarga, menyampaikan terima kasihnya kepada warga Bumi Lamaranginang melalui via jejaring WhatsApp ke beberapa wartawan, Rabu 9 Desember 2020 malam.

Bupati terpilih alias oppo’ Indah Putri Indriani yang berpasangan Suaib Mansur yang mengambil tagline BISA menyampaikan kepada masyarakat Luwu Utara, terutama pada Tim Pemenangan, agar tidak melakukan hal hal yang sifatnya konvoi dan iring iringan yang bisa mengundang euforia Tim secara berlebihan.

“Kita harus menjaga bahwa saat ini masih suasana Pandemi Covid-19, sehingga klaster Covid-19 dapat kita mencegahnya dan memutus mata rantai,” ujar Indah Putri Indriani.

Juga dikatakan bahwa melalui perhitungan cepat/quick count, yang dimenangkan Pasangan BISA kita akan tetap menunggu hasil perhitungan yang dilaksanakan oleh KPU, sebagai penyelenggara,” pesannya mengakhiri. (yus)