Bupati, Ketua DPRD Lutra, Kunjungi Warga Dampak Banjir Bandang Sungai Benuang

Masambanews, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani bersama Ketua DPRD Drs. Basir meninjau langsung Desa Malimbu yang dampak paling para, karena sungai benuang dari Dusun Mangkaluku yang banjir bandang bukan Sungai Rongkong, dan Desa Salama, Desa Sabbang dan Desa Pengkendekan yang terparah dampak banjir sungai benuang.

Hal itu dituturkan Camat Sabbang Sitti Kidar pada media ini, Selasa (4/8/2020) bahwa Bupati Lutra dan Ketua DPRD, Kepala BPBD dan instansi terkait langsung melihat sungai Benuang dari Dusun Mangkaluku Desa Malimbu Kecamatan Sabbang.Sungai Benuang ini masuk sungai Rongkong di Desa Malimbu, inilah yang sungai banjir bandang, bukan sungai Rongkong.

Bupati dan Ketua DPRD Lutra bersama Kepala BPBD menyerahkan bantuan sembako dan kebutuhan pokok lainnya pada masyarakat dampak bencana banjir bandang.

Dan juga Bupati Indah bersama Ketua DPRD Lutra, Basir bersama Kepala BPBD Muslim Muhtar, serta Dinas Kesehatan juga mengunjungi tempat tujuan pengungsi dari Kecamatan Baebunta, Masamba, Sabbang yang ada keluarganya di Kelurahan Marobo dan di Desa Bakka serta di Desa Buntu Torpedo, dikunjungi juga Pemerintah Daerah Luwu Utara. (yustus)