Bulan Berkah, Ketua Bhayangkari Polres Luwu Utara Serahkan Takjil dan Nasi Kotak ke Bhabinkamtibmas: Untuk Warga Kurang Mampu

Masambanews, Luwu Utara – Dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan melaksanakan bantuan sosial dengan membagikan 50 takjil dan 50 nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat kurang mampu, yang terdampak Corona Virus di Polsek Sukamaju, Jumat 16 April 2021 dan diterima secara simbolis Bhabinkamtibmas Sukamaju Bripka Harianto Majid.

Adapun kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak corona virus dan secara langsung dipimpin Ketua Cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara, Ny. Ika Irwan Sunuddin dan diserahkan secara simbolis ke Bhabinkamtibmas Sukamaju di depan Mapolsek Sukamaju, lalu diserahkan langsung kepada masyarakat.

Pembagian Nasi Kotak dan Takjil tersebut diantar Bhabinkamtibmas, guna diserahkan langsung kepada masyarakat kurang mampu terdampak corona virus untuk berbuka puasa. Adapun takjil yang diberikan yakni berupa nasi kotak dan es buah.

Dalam kesempatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Lutra, Ny. Ika Irwan Sunuddin didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Sukamaju, usai membagikan takjil secara simbolis tersebut, kepada media ini via WhqtsApp, mengatakan bahwa hari ini Bhayangkari Cabang Polres Lutra melaksanakan pembagian nasi kotak dan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa di bulan ramadhan yang suci dan penuh berkah ini.

“Karena indahnya Ramadhan, indahnya berbagi untuk masyarakat yang sedang lagi membutuhkan dengan belum berakhirnya Corona Virus ini,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lutra.

Sementara itu juga Kapolsek Sukamaju IPTU. Moch Jayadi, S.Sos menyampaikan, himbauan Kapolri dan Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin yang mana harus tetap menjaga protokoler kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker guna mengantisipasi sebaran Corona Virus.

“Adapun pembagian takjil ini secara langsung diantarkan oleh personil Polsek dengan menggunakan sepeda motor untuk diantarkan ke rumah masyarakat,” tandas Kapolsek Sukamaju.(mega/yus)