Bripka Aswadi, Bantu Warga Binaan Perbaiki Rumah, Berikan Imbauan Jaga Keamanan Jelang Pilkada

Masambanwes, Luwu Utara – Sebagai pelayan dan petugas Bhabinkamtibmas dituntut dekat dengan warga masyarakat desa binaannya. Jika ada kegiatan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas dituntut hadir dan membaur bersama dengan warga.

Hal seperti ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang Bripka Aswadi. Ia hadir menyambangi rumah Ibu Yuligita atau mama Levni di Dusun Terpedo Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan yang sedang melakukan renovasi rumah.

Tak tanggung-tanggung masih mengenakan seragam lengkap, ia bersama warga masyarakat bergotong royong ikut benahi rumah yang direnovasi.

“Bhabinkamtibmas tugasnya memang seperti itu. Mereka dituntut dekat dengan warga masyarakat,” jelas Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi saat dihubungi media ini melalui via jejaring WhatsApp, Jumat 4 Desember 2020.

Lanjut Iptu Junaidi, dengan melalui kegiatan gotong royong yang diikuti Bhabinkamtibmas Bripka Aswadi Polsek Sabbang yang mana binaannya Desa Dandang, Buangin, Terpedo Jaya dan Desa Buntu Torpedo, diharapkan akan semakin dekat dengan masyarakat, apalagi jelang Pilkada 9 Desember 2020 tinggal 5 hari lagi dengan mengajak, mengimbau untuk tetap peliharaan keadaan tetap kondusif, aman, damai, sejuk dan sehat. Dan juga tetap pelihara kesehatan dengan memakai masker patuhi protokol kesehatan covid-19.

“Jika kita sudah dekat masyarakat, kita adalah sahabat bagi masyarakat, harapannya situasi Kamtibmas akan kondusif,” tandasnya.(yus)