Bhakti Sosial Kapolsek Masamba, Antarkan Sembako pada Warga Tak Mampu Hidup Sendirian

Masambanews, Luwu Utara – Personil Polisi Sektor (Polsek) Masamba, Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan kembali menyambangi warga yang tak mampu lagi hidup sendirian dengan ekonomi lemah di Desa Laba’, Kecamatan Masamba, Kabupaten yang dijuluki Bumi Lamaranginang.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 15 Oktober 2021, di mana personil Polsek Masamba menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang bernama Limin yang hidup sendirian dan dampak ekonomi dari pandemi Corona Virus.

Kepala Polsek Masamba, IPTU Budi Amin, S.Sos memimpin langsung giat pemberian sembako ini. ” Nek Limin yang akrab dipanggil warga sekitarnya terima bantuan kasih paket sembako dari pihak Bhabinkamtibmas yang dipimpin langsung Kapolsek Masamba.

IPTU Budi Amin menyampaikan pada media ini via whatsapp, Minggu 17 Oktober 2021 bahwa, bantuan ini merupakan wujud empati Polri kepada warga yang kurang mampu secara ekonomi maupun kaum dhuafa yang merasakan dampak dari pandemi corona virus dengan harapan dapat cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

“Sembako yang kita salurkan ini memang belum seberapa, tapi diharapkan cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap Kapolsek Masamba.

IPTU Budi Amin, juga tetap menghimbau warga ini dan sekitarnya untuk tetap semangat dalam menghadapi keseharian dan tidak mudah putus asa, serta meningkatkan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Kita juga memberikan semangat hidup dan selalu mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi corona yang belum berakhir,” tandasnya.(moryus)