Bhabinkamtibmas Bripka Aswadi, Serahkan Beras ke Warga Pondan

Masambanews, Luwu Utara – Polsek Sabbang melalui Bhabinkamtibmas Bripka Aswadi menyerahkan bantuan sosial beras bekerjasama TNI-Polri dan Yayasan Budha Tzu Chi dalam program Polri Peduli Covid-19 kepada warga masyarakat dampak pandemi Corona Virus di Dusun Pondan, Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada Minggu, 17 Januari 2021.

Bripka Aswadi melaksanakan program tersebut dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang lansia terdampak Corona Virus di wilayah binaannya yakni Desa Buangin, Dandang, Terpedo Jaya dan Desa Buntu Torpedo.

Bantuan yang diberikan berupa beras ke 10 Kepala Keluarga, masing-masing 10 Kg.

Kapolsek Sabbang, Iptu Junaidi melalui Bhabinkamtibmas Bripka Aswadi mengatakan bahwa, pembagian paket beras dalam program Polri peduli Covid-19 ini sudah beberapa kali dilakukan jajaran Polres Luwu Utara.

Bantuan berupa beras diberikan kepada warga masyarakat lansia, kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri-TNI dan Yayasan Budha Tzu Chi, atas wabah virus corona yang belum berakhir.

“Kegiatan penyaluran bantuan sosial beras kepada warga, diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak corona virus di wilayah hukum Polsek Sabbang,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Aswadi berharap, kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah untuk disiplin protokol kesehatan (prokes).

“Mari kita tetap tingkatkan kewaspadaan dan semangat bersama memutus rantai sebaran corona virus yang makin meningkat di Luwu Utara dengan mengikuti arahan Pemerintah,” tandas Bripka Aswadi. (yus)