Bhabinkamtibmas Bagikan Beras Kepada 20 KK Warga Pengungsi Kurang Mampu

Masambanews, Luwu Utara – Sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap warga yang terdampak wabah virus corona dan korban bencana banjir bandang warga Dusun Sandana yang tinggal di hunian sementara di Dusun Kemiri, Desa Meli Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Sabtu 26 Desember 2020 sore.

Bhabinkamtibmas Desa Radda dan Desa Meli Polsek Baebunta, Aiptu Achmad dan Brigpol Rahim membagikan bantuan sosial pada 20 Kepala Keluarga (KK) masing-masing 5 kg per KK.

Aiptu Achmad bersama Brigpol Rahim pada wartawan media ini mengatakan, bahwa penyaluran bantuan sosial tersebut sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak korban bencana banjir bandang yang kurang mampu dan dampak virus corona yang makin meningkat.

“Bansos yang disalurkan berupa beras untuk warga yang kami anggap benar-benar sangat membutuhkan,” kata Aiptu Achmat didampingi Brigpol Rahim.

Mereka berdua berharap agar dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang kami nilai kurang mampu, ” pungkasnya. (yus)