Beroperasional Kembali 28 Juli 2020 Susi Air/Kargo, Pasca Banjir Bandang Runway Areal Bandara

Masambanews, Luwu Utara – Pesawat Susi Air dan Pesawat Kargo menghentikan sementara layanan penerbangan sejak 13 Juli 2020 akibat banjir bandang masuk areal bandara dan landasan pacu/run way. Dan akan beroperasi kembali pada 28 Juni akan terbang kembali.

Dalam keterangan Kepala Unit Pelaksana Bandar Udara (UPBU) Andi Jemma Masamba, Mohammad Saboe pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, Rabu (22/7/2020) bahwa, Insyah Allah penerbangan di mulai beroperasi pada 28 Juli 2020. Persiapan itu meliputi layanan baik pada fase pre-in, hingga post flight dalam pasca bencana banjir.

“Proses ini merupakan bagian dari kepedulian Susi Air untuk penerbangan dan juga kesehatan dalam hal protokoler kesehatan diutamakan dan keselamatan penumpang serta bagian dukungan Susi Air bagi penumpang,” terang Kepala Bandara Andi Jemma Masamba, Moh Saboe.

“Pesawat Susi Air tetap berkomitmen membantu kelancaran distribusi logistik dan penumpang di daerah Bumi Lamaranginang dan sekitarnya,” tukas Moh Saboe. (yustus)