Viral di FB Suaib-Saltima Salam Komando, Akankah Ini Mungkin Ini Sinyal 2024?

Viral di FB Suaib-Saltima Salam Komando, Akankah Ini Mungkin Ini Sinyal 2024?

Masambanews, Luwu Utara – Penampakan foto salam komando dua orang Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu Utara periode 2024-2028 Suaib Mansur-Saltima Ri’pi Tanjong, viral di Facebook sejak dilantiknya Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR), Arsyad Kasmar di Ballroom
Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (16/7/2022) kemarin.

Beragam komentar positif dan negatif terhadap foto itu terus bermunculan. Bahkan, sebagian warga net yang berdomisili diwilayah Kabupaten Luwu Utara bahkan warga Luwu Utara dan Toraja yang di perantauan terlihat memposting foto tersebut.

Foto salam komando dua putra-putri Luwu Utara yang diterima media ini terlihat sangat elegan, Suaib Mansur mengenakan setelan kemeja batik Rongkong, Sedangkan Saltima Ri’pi Tanjong mengenakan setelan baju adat Toraja berwarna merah.

Keduanya saling melempar senyum ke arah kamera sambil salam komando. Mungkinkah pertemuan dan salam komando sinyal berpasangan di tahun 2024?

“Pertemuan itu sebenarnya tidak ada
unsur politik, karena ibu Saltima dan saya sama warga Luwu Utara, jadi wajqr hadir dipelantikan Ketua Umum KKLR Arsyad Kasmar,” kata Wakil Bupati Luwu Utara singkat, pada media ini via whatsapp, Minggu 17 Juli 2022.

Wakil Bupati Suaib Mansur berkata, pertemuan itu pada intinya kebetulan saja bertemu, jadi komunikasi saja. Sebab antara dia dan Saltima sama-sama putra putri Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

” Saltima Ri’pi Tanjong asal kediamannya di Home Base Bungadidi Kecamatan Tana Lili dan saya dari Desa Baebunta Kecamatan Baebunta,” sebut Suaib.

Sementara Saltima dihubungi media ini via whatsapp mengatakan, saya memang siap ikut berkompetisi pada Polkada 2024 di Bumi Lamaranginang. Ditanya juga gimana dengan salam komando dengan Suaib yang viral di facebook?, Saltima menjawab itu hanya kebetulan bertemu dengan pak Wakil Bupati Luwu Utara di pelantikan Ketua Umum KKLR Arsyad Kasmar.

“Apakah ada kemungkinan pertemuan kedua putra putri Luwu Utara, itu sinyal untuk berpasangan di 2024? Saltima menjawab dalam politik semua bisa terjadi. Jika Tuhan berkenan dan menginginkan untuk membuka kran yang tertutup atau jalan, tidak ada seorangpun bisa menutupnya, doakan saja,” sebut Owner PT Harapan Baru Sejati dan PT Saltima Derma Beauty,” jelasnya.(mega/yus)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.