Video Berita; Anak Sekolah Dasar di Sabbang Selatan Dilatih Sehari Menjadi Dokter Kecil

Video Berita; Anak Sekolah Dasar di Sabbang Selatan Dilatih Sehari Menjadi Dokter Kecil

Masambanews, Luwu Utara
Sebanyak 12 peserta Dokter Kecil dari 12 sekolah dasar yang ada di Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan sangat antusias mengikuti kegiatan sehari menjadi dokter kecil yang digelar Yayasan Celosia dengan dukungan Mars Wrigley Foundation and Save the Children di Sekolah Dasar Negeri 009 Tarue.

Acara ini diselenggarakan, Kamis (25/8/2022) kemarin. Hal tersebut disampaikan Hamna, S.Pd.I Kepala UPT SD Negeri 009 Tarue pada media ini, Jumat 25 Agustus 2022 di ruangan guru (kantor) bahwa, anak-anak dikenalkan kesehatan gigi dan mulut.

Hamna mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan sehari menjadi dokter kecil. Apalagi, 12 anak-anak dari 12 SD yang ada di Kecamatan Sabbang Selatan terlihat sangat gembira belajar mengenal kesehatan mulut dan gigi.

“Semoga kegiatan tersebut dapat terus berlanjut, sehingga para anak-anak bisa mengikuti kegiatan edukatif yang diselenggarakan Yayasan Celocia yang didukung Mars Wrigley Foundation and Save the Children,” ungkapnya.

Harapan kami selaku Kepala UPT SD Negeri dan Guru se Kecamatan Sabbang Selatan pada para peserta Dokter Kecil supaya anak-anak menjadi mandiri dalam hal kesehatan, terutama untuk diri sendiri, teman-teman kalian dan keluarganya. ” “Selain itu juga untuk menumbuhkan dalam diri keinginan untuk menjadi tenaga kesehatan,” harap Hamna.

Untuk diketahui peserta terbaik dari Sekolah Dasar Negeri 012 Buntu Terpedo Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan.(amor/yus)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.