Letkol Inf Apriadi Nidjo Silaturahmi Dengan Mokole dan Penasehat PD PMTI Luwu Utara

Letkol Inf Apriadi Nidjo Silaturahmi Dengan Mokole dan Penasehat PD PMTI Luwu Utara

MASAMBANEWS, LUWU UTARA – Komandan Kodim 1403/Palopo Letkol Inf Apriadi Nidjo bersilaturahmi yang mana masih dalam suasana Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 ke Kediaman Mokole Wawainia Rahampu’u Matano Andi Suriadi Opu Topasalongi yang juga Penasehat Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja (PP PMTI) Kabupaten Luwu Utara, Jumat (19/8/2022) di Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang, kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan Dandim 1403 Palopo, menyampaikan bahwa, perlu adanya bersilaturahmi ke kediaman Mokole yang berada di wilayah binaan Kodim 1403/Palopo.

Lanjut, Dandim Apriadi menyampaikan bahwa, kedatangannya di samping dalam rangka Silaturahmi, sekaligus mohon doa dan dukungan dari Mokole selama bertugas di wilayah Kodim 1403/Palopo selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

” Semoga dengan terjalinnya tali silaturahmi yang baik dapat memantapkan kebersamaan antara tokoh adat, agama dan masyarakat, sekaligus memohon bantuan doa dan restu agar pelaksanaan tugasnya dan jajarannya dapat berjalan dengan lancar,” sebutnya.

Pertemuan silaturahmi kali ini berlangsung dengan akrab dan hangat. Dandim pada kesempatan itu meminta agar jalinan silaturahmi antara TNI dengan para tokoh adat dan masyarakat tetap terjaga.

” Dengan adanya silaturahmi tersebut, harapannya semoga dapat terjalin hubungan baik dan keakraban antara aparat TNI dengan para tokoh dan masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui bahwa, PD PMTK Luwu Utara yang dikomandani Marthina Simon hadir juga bersama pengurus lainnya untuk bersilaturahmi menyam0aikan dan memohon kepada Dandim 1403 Palopo, kiranya bisa menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PD PMTI) Lutra Sabtu 27 Agustus 2022 bertempat di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

Dandim 1403 Palopo mengatakan siap akan hadir dalam pelantikan tersebut.(amor/yus)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.