Kapolsek Malangke Barat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Pombakka

Kapolsek Malangke Barat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Pombakka

Masambanews, Luwu Utara — Kapolsek Malangke Barat Iptu Kawaru, pjs Danramil Peltu Haspar Dan camat Malangke Barat Nasruddin, SE secara langsung memimpin pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksin dalam rangka vaksinasi booster serentak yang dilaksanakan diDesa Pombakka Kec. Malangke Barat Senin (23/08/2022).

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Malangke Barat tersebut merupakan gerakan vaksinasi booster yang dilakukan secara serentak oleh Dinkes, Polres dan Kodim  dengan sasaran warga masyarakat yang belum divaksin tahap 3 untuk umum.

Kapolsek Malangke Barat Iptu Kawaru, mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Malangke Barat bersama dengan Koramil Malangke Barat dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin

Walaupun melalui jalur yang sangat sulit Dengan mengunakan perahu Bala bala melintasi alur sungai Rongkong yang terkenal dengan binatang buas buaya Namun demi tugas rombangan tidak akan membuat team kendor walaupun nyawa jadi taruhan.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.(@mor)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.