Ini Pesan Kapolres Luwu Utara saat Sambut Bintara Remaja

Ini Pesan Kapolres Luwu Utara saat Sambut Bintara Remaja

Masambanews, Luwu Utara — Jajaran Polres Luwu Utara telah menggelar upacara tradisi penyambutan Bintara Remaja Polri yang akan bertugas.


Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menyampaikan sejumlah pesan dalam tradisi penyambutan Brigadir remaja, bahwa  ini merupakan awal dari proses pelaksanaan pembinaan karir yang bertujuan untuk mempererat jiwa Korps Bhayangkara bagi personel Polri yang baru menyelesaikan pendidikan pada Lemdik.

“Agar dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang diperolehnya di kesatuan ke wilayahan. Polri di era modern harus mampu membaca situasi perkembangan yang ada,” pesan Kapolres, Selasa, 16 Agustus 2022.

Kapolres juga menekankan kepada personel yang baru saja dilantik menjadi anggota Polri terkait kepedulian, pemahaman serta penghayatan dari nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya yang menjadi pondasi / landasan dan tujuan yang mulia dari organisasi Polri yang di cintai masyarakat.

“Jangan sungkan serta malu untuk bertanya kepada senior yang ada di masing-masing kesatuan kalian,” imbuhnya.

Dia juga titip kepada para Pejabat Utama, para perwira dan Bintara mentor untuk senantiasa menularkan ilmu-ilmu yang positif menjadikan Bintara Remaja ini menjadi Bintara Remaja yang smart.

“Baik dari segi pengetahuan, sikap prilaku dan keterampilan agar mampu menghadapi tantangan pada era ini,” pungkasnya.

Upacara tradisi penyambutan Bintara Polres Luwu Utara ditutup dengan pembinaan tradisi Bintara Remaja dengan mandi kembang.(@mor).

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.