Genjot Pelayanan di Jajaran Kelurahan, Ini Dibilang Plt Lurah Salassa’

Genjot Pelayanan di Jajaran Kelurahan, Ini Dibilang Plt Lurah Salassa’

Masambanews, Luwu Utara – Kepala Pemerintahan Kelurahan Salassa’ Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, Sutrisno, menggenjot semua jajarannya untuk bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Sebagai seorang ASN untuk membangun suatu wilayah atau kelurahan Dalassa’ Sutrisno tak begitu mengalami kesulitan untuk mengembangkan Kelurahan Salassa.

” Kontribusi masyarakat untuk membangun sebuah wilayah sangat diperlukan,” sebut Plt Lurah Salassa.

Karena itu, pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik, agar tidak ada lagi yang mengeluhkan soal pelayanan. Artinya, proses kerjasama pemerintah kelurahan dan masyarakat menjadi lebih baik pula.

Kontribusi masyarakat untuk pembangunan suatu kelurahan sangat dibutuhkan. Sejumlah program yang dicanangkan akan diteruskan.” Jika itu bisa terealisasi dengan baik, tentu semua pihak akan diuntungkan,” sebut Sutrisno.

Pelayanan kepada masyarakat dojadikan prioritas oleh Sutrisno. Pelayanan masyarakat, katanya pada media ini, Rabu 21 September 2022 bahwa, merupakan bagian terpenting dalam pembangunan.

Melalui pelayanan itu sejumpah program yang dicanangkan bisa terwujud dengan baik atas dukungan dari masyarakat. Apalagi, todak ada satupun program tidak menyentuh masyarakat.(mor/yus)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.