Dandim Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, Lepas Lettu Inf Sulle ke Kodim 1442 Maros

Dandim Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, Lepas Lettu Inf Sulle ke Kodim 1442 Maros

Masambanews, Toraja – Dandim 1414 Tana Toraja Letnan Kolonel Inf Amril Hairuman Tehupelasury melepas Lettu Inf Sulle Danramil 1414-04 Sesean Kodim 1414/ Tana Toraja Lettu Inf Sulle, yang selanjutnya mendapatkan tugas baru di Kodim 1422/Maros sebagai Perwira seksi .personel di Kodim 1442 Maros, Senin 7 Februari 2022 di Aula Pongtiku Makodim 1414 Tana Toraja Rantepao.

Dikesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa, perpindahan tugas atau ‘Tour of Duty’ bagi prajurit di lingkungan TNI-AD adalah hal yang lumrah.

“Jadikanlah pengalaman selama bertugas di Kodim 1414/Tana Toraja sebagai bekal yang positif di satuan yang baru, karena tugas dan tanggung jawab yang diberikan semakin luas dan kompleks,” sebut Letnan Kolonel (Letkol) Inf Amril Hairuman Tehupelasury.

Pihaknya juga meminta supaya yang bersangkutan segera menyesuaikan diri dan pelajari apa yang harus di kerjakan, agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik.

“Pergeseran jabatan dalam organisasi adalah suatu hal yang lumrah atau biasa dan merupakan kebutuhan demi berjalannya kinerja organisasi,” tambahnya.

“Jadi saya ucapkan selamat bertugas di satuan yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada Lettu Inf SulleMayor selama bertugas di kodim 1414/Tana Toraja sebagai Danramil 1414-04 Sesean berjalan dengan baik,” tutur Dandim. 

Acara yang digelar sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Mayor Inf Buttu Selfinus Tangkelabi’, Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, Perwira Staf dan seluruh Danramil Jajaran Kodim 1414/Tana Toraja.

Di sela acara tersebut, Dandim 1414/Tana Toraja memberikan cinderamata kepada Lettu Inf Sulle sebagai kenang-kenangan selama bertugas di Kodim 1414/Tana Toraja, serta diakhiri dengan ucapan selamat bertugas di satuan baru dan succses selalu, bravo and proficiat. (mega/yus)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.