Dandim 1414 TanaToraja, Rangkul Pers di Toraja dan Toraja Utara

Dandim 1414 TanaToraja, Rangkul Pers di Toraja dan Toraja Utara

Masambanews, Tana Toraja – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1414/Tana Toraja merangkul para jurnalis Kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Kabupaten Toraja Utara (Torut) untuk mendukung kegiatan program pembentukan karakter dibidang kepemudaan.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Inf Monfi Ade Chandra di hadapan para Jurnalis cetak, pnpine dan televisi di ruang lobby Makpdim 1414 Tator, Jumat 26 Agustus 2022.

Dandim Monfi Ade Chandra mengatakan pihaknya sangat mengharapkan kerjasama yang baik dengan para media Cetak, Elektronik, Online dan Televisi di Bumi Lakipadada julukan Kabupaten Tana Toraja dan di Bumi Pongtiku julukan Kabupaten Toraja Utara, guna menyebarluaskan informasi tentang program kegiatan pembentukan karakter bagi pemuda-pemudi di Toraja.

” Monfi sangat membutuhkan dukungan para awak media dalam memantau perkembangan sumber daya manusia dibidang kepemudaan dalam pembentukan karakter,” sebutnya dalam pertemuan silahturahmi bersama insan pers di dua Kabupaten di Toraja.

Dandim mengaku bahwa pihaknya akan bersinergi dengan para Jurnalis serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tator dan Torut melalui Dinas Pemuda dan Olahraga.(mega/yus)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.