Berita Video; Camp Natal PPGT Klasis Sangbua Lambe’, Wabup Suaib Mansur Ajak Anak Muda Millenial Bisa Menjadi Hebat

Masambanews, Luwu Utara – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri Camp Natal Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Klasis Sangbua Lambe’ di Lapangan Sekolah Dasar (SD) Negeri 011 Rantepasang Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Camp Natal PPGT Klasis Sangbua Lambe dengan tema nasional Natal 2021 ‘Cinta Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan’ dan dihadiri ratusan PPGT dari 17 jemaat dan 1 Cabang Kebaktian yang tergabung di Klasis Sangbua Lambe’.

Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur menghadiri acara dalam sambutannya menjelaskan bahwa, perayaan natal kali ini kita diajak menggerakkan persaudaraan dan bisa menjadi anak-anak yang hebat, berguna bagi keluarga, nusa dan bangsa, terlebih khusus daerah yang dicintai Luwu Utara.

“Momentum perayaan natal, kita diajak menjadikan saudara, sahabat bagi semua orang dimana bersahabat tanpa memandang ras, suku dan agama,” sebut Suaib Mansur mantan Kepala Dinas PUPR, Minggu 19 Desember 2021 siang.

Pesan Suaib Mansur, toleransi, kerukunan dan saling menghargai menggerakkan persaudaraan terhadap sesama harus lebih ditingkatkan.

“Maka itu jadilah anak-anak yang hebat, berguna untuk keluarga, nusa dan bangsa, terlebih daerah yang kita cintai ini,” terangnya.

Selain mengajak pemuda PPGT Klasis Sangbua Lambe’ menjadi anak-anak yang hebat, Wabup Lutra berpesan, agar milenial PPGT jangan takut menggali dan mengembangkan minat dan bakat.

“Untuk menjadi anak-anak yang hebat, gali dan kembangkan bakat yang adik-adik miliki, jangan takut melangkah dan mencoba sesuatu yang baru,” pesan Suaib Mansur.

Wabup juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat natal kepada seluruh jemaat yang hadir.

“Saya sebagai pribadi dan mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat pelaksanaan Camp Natal PPGT Klasis Sangbua Lambe’ serta selamat Natal 2021 dan menyongsong Tahun Naru 2022,” tandasnya.

Sekadar diketahui, “kegiatan camp Natal PPGT 2021 di Klasis Sangbua Lambe’ di ketuai panitia Aldi, bahwa hal ini terlaksana dengan basat baju seragam kegiatan.

Dan dihadiri Pemerintah Desa Buangin Zulkiffi, pengurus Badan Pekerja Klasis (BPK) Sangbua Lambe’, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(moryus)