Berganti Kepala Bandara Kelas III Seko, Semuel ke Muammar

Masambanews, Luwu Utara – Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas III Seko Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan berganti. Dari Semuel ke Muammar.

Sebelum Semuel Kabupaten Bone sebagai Kepala UPBU Arung Palakka dan Muammar sebagai Kepala UPBU Kelas III seko bertugas didampingi Kepala UPBU Andi Jemma Masamba Ahmad Syaifuddin, mereka berkesempatan menemui Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Ruang Kerja Bupati, Senin 12 April 2021 kemarin.

Hal ini disampaikan Semuel pada media ini via WhatsApp, Selasa 13 April 2021 bahwa, saya sebelum meninggalkan Bumi Lamaranginang ke Bone bersama Muammar menemui Bupati Indah Putri Indriani untuk memohon pamit.

“Juga saya memohon maaf kepada pemerintah dan masyarakat atas segala kekurangan selama memimpin Bandara Seko,” tandasnya.

Sementara Kepala UPBU Kelas III Seko, Muammar memastikan akan melanjutkan program-program terdahulu. Juga terus berkoordinasi dengan pemerintah supaya pembebasan lahan 48 hektare bisa diselesaikan untuk perpanjangan runway bandara Seko, sehingga Bandara Seko semakin berkembang. (mega/yus)