Bentuk Wujud Kepedulian Sesama, Kapolres Luwu Utara Jenguk Residivis

Masambanews, Luwu Utara – Sebagai bentuk wujud kepedulian sesama manusia terhadap residivis yang di tembak polisi. Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin dampingi Wakil Kapolres Kompol H. Amir Majid dan para Kasat membesuk residivis penganiayaan dan pembakaran yang sedang dirawat di Rumah Sakit Andi Jemma Masamba, Kamis 14 Oktober 2021 kemarin.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin melalui Kasubbag Humas AIPDA Hendra Setiawan Hilal pada media ini, Jumat 15 Oktober 2021 bahwa, tersangka Ilham adalah residivis mengalami luka tembak karena berusaha melawan polisi dengan menggunakan senjata tajam jenis badik saat proses penangkapan di Desa Radda Kecamatan Baebunta baru-baru ini.

” Tersangka Ilham ada residivis telah melakukan tindak pidana penganiayaan dan pembakaran tahun 2014 silam, karena sering kali melaksanakan kesehatan,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Luwu Utara dan rombongan memastikan kondisi tersangka dan kami berharap semoga tersangkah cepat pulih.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut adalah wujud kepedulian sesama manusia. Dan Kapolres memastikan semua biaya rumah sakit tidak akan membebani keluarga korban dan semua biaya ditanggung pihak kepolisian Polres Luwu Utara.

β€œIni adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada sesama manusia. Semoga bisa cepat pulih dan sembuh,” tandasnya.(moryus)