Bantuan Kasih Terus Berdatangan di Lutra, Kini dari Alumni Akpol 1991 Kapolrestabes Makassar

Masambanews, Luwu Utara – Bantuan logistik untuk korban banjir bandang di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) terus berdatangan/mengalir. Kali ini dari alumni Akpol 1991, Bhayangkari Bareskrim 02 dan Kapolrestabes Makassar, yang diterima langsung Bupati Luwu Utara, Sabtu (25/7/2020) di Kantor Bupati.

Penyerahan bantuan dilakukan Kombes Pol. Yudhiawan, S.Ik, M.Si dan didampingi Kombes Pol. Fatori, D.Ik dan disaksikan Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.Ik, M.Si bersama Dandik 1403 Sawerigading Letkol Inf Gunawan.

“ Dan semoga bantuan kepeduluan kasih dari kami bisa sedikit meringankan beban para korban banjir. Kami turut prihatin atas apa yang menimpa saudara-saudara kami di Bumi Lamaranginang,” kata Kombes Pol. Yudhiawan.

Para Polri mendoakan Pemerintah dan masyarakat Bumi Lamaranginang yang terdampak banjir bandang disertai lumpur, agar tetap semangat untuk kembali membangun daerah sehingga kehidupan kembali normal seperti sediakala.

Sementara Kasubag Humas Polres Luwu Utara Iptu Abdul Latief mengatakan pada media ini, bahwa ini bentuk kepeduluan para Polri kepada korban bencana banjir bandang di Lutra yang ada enam Kecamatan yang terdampak, semoga Bumi Lamaranginang kembali pulih dan bangkit serti keadaan sediakala.(yustus)