Bahtiar Manadjeng Ajak Masyarakat Malangke-Malbar Coblos Nomor 1 MTR-RL

Masambanews, Luwu Utara – Owner PT Syingenta Seed Indonesia Bahtiar Manadjeng (BMW) mengajak masyarakat Malangke dan Malangke Barat memenangkan pasangan calon nomor urut 1 (satu) Muh Thahar Rum dan Rahmat Laguni (MTR-RL).

Hal ini disampaikan Bahtiar Manadjeng saat membawakan sambutan kampanye MTR-RL di Dusun Malangke Tua Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Luwu Utara sedang sakit keras terpuruk dari bencana kemanusian yaitu terpuruk termiskin urutan 3 termiskin Sulsel,” kata putra asli Malangke.

Dia juga menyebut kepemimpinan Thahar Rum tak diragukan lagi.

“Saya yakin ditangan Pak Thahar Luwu Utara akan lebih baik,” ucap bertagline ENERGI BARU untuk Luwu Utara.

Alasan pengusaha muda ini mendukung Thahar-Rahmat diyakini dapat membawa Luwu Utara dari keterpurukan.

“Saya pernah menulis buku Luwu Utara Kepingan surga, tanahnya subur dan sumber daya alam yang kaya. Malangke perna jaya dengan buah jeruk, hari ini banyak rumah di Malangke rumahnya bagus tapi susah mencari nafkah untuk keluarga. Ini bertanda kepemimpinan saat ini tidak baik apalagi banjir di Malangke dan Malangke Barat terabaikan, ini tanda tidak keseriusan pemerintah pada rakyat kecil, ” jelas Bahtiar Manadjeng dihadapan masyarakat Malangke.

“Itulah alasan saya untuk ganti bupati, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Malangke untuk mencoblos nomor 1 untuk menangkan pasangan Thahar-Rahmat,” pinta mantan pemenang Indah Putri Indriani pada 2015. (ril)