Asram Jaya, Komisioner KPU Provinsi Supervisi dan Monitoring Tahapan Pilkada di Lutra

Masambanews, Luwu Utara – Komisioner KPU Provinsi melakukan Supervisi dan Monitoring terhadap tahapan Pilkada untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Jumat 6 November 2020.

Anggota KPU Provinsi Sulsel divisi Teknis Penyelenggaraan Asram Jaya melakukan monitoring/Supervisi tahapan Pilkada di KPU Lutra.

Asram Jaya berharap, agar proses tahapan pilkada berjalan dengan baik sehingga benar-benar menghasilkan Bupati/Wakil Bupati yang terbaik.

Selain itu, Asram Jaya mengungkapkan bahwa tahaoan Pilkada tahun ini, tantangannya berat karena dalam masa virus corona dan semua tahapan itu harus mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kunjungan kerja komisioner divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Provinsi disambut hangat Ketua KPU Lutra Syamsul Bachri didampingi para Komisioner KPU Lutra, Sekretaris KPU Fitria serta para Kasubag dan Staf.

Sementara Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri mengucapkan banyak terimakasih kepada KPU Provinsi Sulsel atas kunjungannya dan berharap dengan arahan yang diberikan menjadi motivasi buat kami dalam melaksanakan tugas.

Dalam kunjungan tersebut H.Syamsul Bachri melaporkan semua tahapan yang sudah berjalan dan yang akan direncanakan, seperti persiapan iklan kampanye, debat publik antar pasangan calon di Makassar, serta persiapan Bimbingan Teknis (Bimtek) SIREKAP dan Pengadaan Logistik. (yus)