APK Dirusak Orang Tak Dikenal, Team Rumah Kita Minta Pendukung Jangan Terpancing

Masambanews, Luwu Utara — Salah satu alat peraga kampanye (APK) milik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni dirusak oleh orang tak dikenal di wilayah Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

Melihat Persoalan itu, Tim pemenangan Thahar-Rahmat menghimbau seluruh tim pemenangan dan pendukung untuk tidak terpancing.

Hal ini diungkapkan oleh Listan Cr kepada awak media saat ditemui di Posko induk Pemenangan Pasangan Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni di Masamba, Senin (19/10/2020).

“kita himbau kepada segenap Tim relawan dan pendukung agar tidak terpancing, dan kita telah menurunkan tim khusus (timsus) untuk mengungkap pelakunya,”kata Listan Cr.

Selain itu, Listan juga meminta kepada seluruh tim pemenangan untuk tetap fokus menggalang dukungan karena itu pekerjaan utama dalam sebuah pilkada.

Menurut Listan, ada dua hal dibalik perusakan APK ini, pertama orang yang sengaja memancing pendukung MTR agar tidak fokus pada pemenangan, dan kedua orang yang tidak senang melihat dukungan Pak Thahar – Rahmat yang semakin tak terbendung,”jelasnya.

“Kedua hal tersebut tujuannya sangat negatif karena bermuatan sentimen dan provokatif,”kata Listan Cr. (**)