Apel Personil, Kapolsek Kontrol Pospam Ops Lilin di Tugun Durian Sabbang

Masambanews, Luwu Utara – Kapolsek Sabbang jajaran Polres Luwu Utara, Iptu Junaidi melalui padal regu II Kanit Rwskrim Polsek Sabbang memimpin apel personil operasi lilin 2020 yang melaksanakan tugas jaga di Pospam tugu durian depan pasar rakyat Sabbang, Senin (28/12/2020) pagi.

Iptu Junaidi mengatakan, dirinya sengaja mengambil apel pagi di Pospam Ops Lilin 2020, yang mana tujuannya untuk mengecek kekuatan personil pospam, yang didukung instansi terkait yakni, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, sehingga pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan baik.

Ia menjelaskan bahwa Pos Pengamanan tugu durian Sabbang Operasi Lilin 2020, digelar guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, kondusif di Natal dan Tahun Baru 2021.

Supaya personil yang bertugas di pospam secara bergantian juga melaksanakan patroli baik di Gereja-Gereja yang melaksanakan kegiatan Natal maupun di pusat perbelanjaan serta selalu memantau situasi Kamtibmas di sekitarnya, serta juga mengadakan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas di depan pasar rakyat Sabbang.

“Pospam Operasi Lilin 2020 Ini di gelar guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam merayakan kegiatan Natal maupun warga masyarakat dalam menyambut Tahun Baru 2021,” tandasnya. (yus)