30 Personil Brimob Baebunta-55 Personel Polres Naik Pangkat: Ini Motivasi Tingkatkan Kinerja, Kapolres Harapkan

Masambanews, Luwu Utara – Kepala Polisi Resort (Kapolres) Luwu Utara (Lutra) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), AKBP Irwan Sunuddin memimpin langsung upacara laporan kenaikan pangkat periode 01 Januari 2021 di Lapangan Apel Mako Polres Lutra, Senin 04 Januari 2021.

Sebanyak 55 personil Polres Lutra dan 30 personil Kompi 3 Yon B Brimob Baebunta (Satuan Brimob Polda Sulsel) menerima kenaikan pangkat, dimana dihadiri Eakapolres Lutra Kompol H. Amir Majid, Danki Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor Baebunta, AKP Laode Rusli serta PJU Polres Lutravdan Kapolsek jajarannya

Kapolres Lutra, AKBP Irwan Sunuddin mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian yang telah dilakukan.

“Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah dan tanggung jawab baru yang diberikan,” ujarnya.

Kapolres juga menuturkan, kepada personel yang lain agar kenaikan pangkat ini dijadikan motivasi bagi diri dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menoreh prestasi kedepannya.

“Bagi personel yang lain, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik di masa mendatang,” tambah AKBP Irwan Sunuddin.

“Salam dan ucapan selamat juga kepada keluarga personel yang telah dinaikkan pangkatnya, terima kasih atas dukungannya sehingga personil dapat melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” tandas Kapolres Lutra.

Sekadar diketahui bahwa dalam apel tersebut diserahkan juga secara simbolis penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan kepada 102 personil dalam hal tugas kemanusiaan bencana Lam banjir bandang di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Lutra, red) yang diterima Kasat Sabhara AKP Abubakar Salihi dan paur Dal Bag OPS, Ipda Neltiawati.(yus)