Masambanews, Luwu Utara —-Kepala Kepolisian Sektor Sabbang, IPTU Jusman, S.E, dan personel Polsek Sabbang melaksanakan tugas mulia dalam kegiatan pengecekan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan penyaluran bantuan sembako di Dusun Salupaku, Desa Tandung, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. Selasa 30/01/2024

Pengecekan dilakukan pada TPS 2 yang terletak di Dusun Salupaku, Desa Tandung, sebagai langkah antisipasi terhadap kerawanan di TPS 2 yang masuk kategori rawan akses jalan dan tanah longsor. TPS ini hanya dapat diakses menggunakan roda dua karena terletak di wilayah pegunungan berbukit.

Dalam kegiatan pemantauan di TPS 2 Dusun Salupaku, Kapolsek Sabbang IPTU Jusman, S.E, bersama personel Polsek Sabbang turut memberikan bantuan sembako kepada warga yang layak menerima. Beberapa warga yang mendapatkan bantuan antara lain Sdri. Tade (85 tahun), Sdri. Rimpi (70 tahun), Sdr. Lende (69 tahun), Sdr. M. Sadar (70 tahun), dan Sdr. Pancing (73 tahun).

Kegiatan ini memiliki tujuan ganda, yaitu mempermudah personel yang akan melaksanakan pergantian surat suara pada Pemilu tahun 2024 dengan mengenal medan dan akses jalan yang akan dilalui. Selain itu, penyaluran paket bantuan sembako juga menjadi wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, menunjukkan bahwa Polsek Sabbang hadir untuk mendukung dan membantu masyarakat di tengah situasi yang mungkin sulit.

Pengecekan lokasi TPS dan penyaluran sembako kepada warga selesai pada pukul 15.00 WITA dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan ini menunjukkan kesiapan Polsek Sabbang dalam menjaga keamanan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat di wilayahnya.(**)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *