KPU Lutra Mendatangi TGC, untuk diRapidTest Akibat Salah Satu Pengawai Negatif Corona

10 views
banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Anggota dan Staf KPU Luwu Utara (Lutra) mengikuti pemeriksaan rapid test atau screening di Posko Tim Gerak Cepat Covid-19 Lutra, Jumat (22/5/2020).

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya KPU Lutra untuk memutus penularan COVID-19. Anggota dan Staf KPU Lutra dilakukan pemeriksaan rapid test yang bertujuan untuk men-screening seluruh staf dan anggota di lingkungan Kantor KPU Lutra dan memastikan apakah yang bersangkutan dalam kondisi aman dan sehat atau dalam kondisi terpapar COVID-19,” kata Syabil anggota KPU Lutra melalui via WhatsApp.

Juru Bicara Covid-19 Lutra, I Komang Krisna menyampaikan bahwa anggota/staf KPU Lutra, dalam pemeriksaan rapid test COVID-19 ini, apabila hasilnya positif, harus dikonfirmasi kembali melalui pemeriksaan PCR (polymerase chain reaction) di rumah sakit yang sudah ditunjuk oleh pemerintah, sedangkan jika hasil pemeriksaan negatif, perlu dicek kembali 7-10 hari sesudah pemeriksaan rapid test yang pertama.

Syabil menyampaikan himbauannya kepada seluruh penyelenggara KPU Lutra untuk mendoakan kami dan menjauhkan virus Cotona itu, dan mari teman-teman staf di KPU Lutra, agar meluangkan waktunya untuk datang ke Sekretariat Center Covid-19 dan melakukan pemeriksaan rapid test.

Selain itu, anggota dan staf pegawai KPU Lutra untuk diharapkan jujur menyampaikan riwayat perjalanan yang telah dilakukan sebelumnya kepada petugas. Ini termasuk keluhan dan kondisi yang sedang dirasakan pada saat pemeriksaan.

“Semoga seluruh keluarga besar KPU Lutra dan seluruh penyelenggara PPK dan PPS yang belum dilantik dan terkhusus warga Lutra sehat walafiat dan wabah COVID-19 dapat segera berakhir,” pesannya melalui via WhatsApp pada media ini. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)