Pemilihan Ketua KONI Selasa Besok, Hamrullah Calon Tunggal

16 views
banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa(Musorkablub), Sabtu,(25/1/2020) di Hotel Elegant Masamba pukul 10.00 Wita.

Musorkablub ini untuk memilih kepengurusan KONI Lutra periode 2020-2024.” Ini disampaikan Ketua pelaksana Harian Jamiluddin, SE yang mana juga Ketua PGRI Lutra, bahwa hanya Hamrullah Dhuha Saymar yang mendaftar satu-satunya dan memenuhi syarat oleh panitia penjaringan.

Calon Ketua Umum KONI Lutra Hamrullah Dhuha Saymar pada media ini, didampingi Ketua pelaksana/penjaringan di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, mengatakan Musorkablub merupakan forum bagi insan olahraga menyampaikan pendapat.

Jamiluddin berharap para anggota Musorkablub bisa mengikuti agenda yang sudah ditetapkan. “Mari tunjukkan komunitas olahraga bisa selesaikan masalah dengan bermartabat,” kata Jamiluddin yang juga Ketua PGRI Lutra periode 2020-2025.

Sekadar diketahui bahwa, Hamrullah menjadi satu-satunya calon Ketua KONI yang lolos verifikasi yang calon tunggal juga mendapat dukungan dari 32 Cabor KONI Kabupaten.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)