Porseni PGRI se Lutra VI: PGRI Mappedeceng Ikutkan 190 ASN dan Dilepas Camat Mappedeceng

110 views
banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Pelaksanaan PORSENI PGRI se Kabupaten Luwu Utara(Lutra) yang berjuluk Bumi Lamaranginang, Sulawesi-Selatan(Sulsel) di Desa Pattimang Kecamatan Malangke digelar 26 September.

Kegiatan 5 tahunan bagi kalangan guru ASN itu Kecamatan Mappedeceng mengutus 190 orang yang Pegawai Negeri tahun ini tidak mengikutkan yang non PNS.Seperti diungkapkan Camat Mappedeceng Kadri Tasman pada media ini, Kamis(26/9/2019) melalui WhatsAppnya.

” Kecanatan Mappedeceng akan mengikuti cabang olahraga dan seni yaitu, Sepakbola, Bulutangkis, Vollyball, Tennis Meja, Sepak takraw, Catur, Bola Kasti, MTQ, Paduan suara dan nyanyi solo.

Dirinya menekankan agar kontingen dapat memahami kondisi yang akan dihadapi selama kegiatan berlangsung.

Camat Mappedeceng Kadri Tasran menjelaskan bahwa, kontingen Mappedeceng berupaya memberikan bantuan pemikiran pada tuan rumah demi nama baik guru supaya semua tamu bisa terlayani dengan baik.

Sementara itu Bupati Lutra Indah Putri Indriani berharap PORSENI PGRI tingkat kabupaten ke-6 sebelumnya yang digelar di Mappedeceng ke-5. Memang pelaksanaan PORSENI PGRI ini tidak sederhana seperti yang kita pikirkan. Karena komunitasnya begitu besar, beda dengan perhelatan lain. Disini silaturahminya yang dianggap penting.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Camat kepada perwakilan atlet. Kemudian diserahkan pada Ketua PGRI Kecamatan Mappedeceng. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)