Pengurus PWI Korda Lutim Dikukuhkan 24 Agustus & Resmi Berkibar di Bumi Batara Guru

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Prosesi pengukuhan pengurus PWI Korda Luwu Utara (Lutra) dilaksanakan, Sabtu(24/8/2019) dihadiri ketua PWI Luwu Raya Toraja dan PWI Sulawesi Selatan, serta Bupati Luwu Timur(Lutim), Sulawesi-Selatan(Sulsel).

“Pengurus PWI Kordinator Daerah (Korda) Lutim periode 2019-2022 dikukuhkan langsung oleh Ketua PWI Luwu Raya Toraja Arianto Tanding, SH. Dan dihadiri langsung PWI Provinsi Sulsel dan Bupati Luwu Timur Thoriq Husker, di aula lantai II hotel Ilagaligo,” ungkap Ketua PWI Luwu Raya-Toraja, Arianto Tanding pada media ini.

Menurut Arianto, dengan hadirnya pengurus PWI Sulsel pada pengukuhan PWI Korda Lutim akan menjadi kebanggaan bagi PWI Korda Lutim, apalagi disambut baik Bupati Thoriq Husler.

Ketua PWI Korda Luwu Timur Albadru Anto didampingi Sekertaris Nurbaeti dan Bendahara Asril Astian mengungkapkan bahwa terima kasih kehadiran Bupati Lutim, pengurus PWI Sulsel dan pengurus PWI Luwu Raya Toraja dan rombongan dalam pengukuhan pengurus PWI Korda Lutim.

Sementara Bupati Luwu Timur HM Thoriq Husler dalam sambutannya menyampaikan bahwa sinergitas selama ini yang telah kita bangun bersama adik-adik Wartawan di Bumi Batara Guru julukan Kabupaten Lutim selama ini terjalin dengan baik dan ini mari kita pertahankan dan tingkatkan dalam mendukung pembangunan di Bumi Batara Guru.

” Bupati Lutim menambahkan bahwa, informasi yang diberitakan baik itu melalui media cetak, elektronik maupun media online diharapkan tetap pada koridor dan usahakan klarifikasi berita,” ujar Thoriq Husler, seraya menambahkan saya tidak anti kritik tapi kalau ada kritik dalam penulisan pada pemerintah Lutim diharapkan disertai dengan bukti, saran dan solusi dalam pemberitaan.

Sementara itu juga Sekertaris Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Sulawesi-Selatan, Anwar Sanusi menyampaikan dan mengharapkan PWI Korda Lutim selalu menjadi Barometer PWI lainnya di Sulawesi-Selatan dan segera mendaftar untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan(UKW). Ini juga jadi perhatian bagi daerah lain,” pungkas Anwar Sanusi.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply