Sebelum puncak HBA ke-59 Kejari Lutra Donor Darah dan IVA

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Kejaksaan Negeri Luwu Utara sebelumnya menggelar beberapa kegiatan penting dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, ke 59 pada Senin(22/7/ 2019) hari ini, diantaranya adalah melaksanakan kegiatan Donor Darah, Bhakti Sosial dan pemeriksaan IVA.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara(Lutra) Sulawesi-Selatan(Sulsel), Indawan Kuswadi saat di temui media ini sebelum upacara Hari Bhakti Adyaksa(HBA) dimulai di ruang kerjanya.

” Hari ini puncak dari peringatan tersebut adalah dengan melaksanakan upacara halaman Kantor Kejaksaan Negeri Lutra,” ucap Indawan Kuswadi.

Ketika ditanya tentang tingginya harapan masyarakat terhadap penegakan hukum yang dilaksanakan oleh Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Lutra, Indawan Kuswadi mengatakan bahwa, hal tersebut juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat .

“Penegakan hukum yang dilaksanakan oleh kejaksaan, itu tidak terlepas dari  peran serta masyarakat, apakah itu dalam memberikan informasi maupun evaluasi terhadap kinerja kejaksaan itu sendiri,”ucap Indawan Kuswadi.

Indawan dalam membacakan Amanat JaksanAgung RI mengatakan, mari kita terus tingkatkan tekad, komitmen untuk wujudkan keadilan tanpa perbedaan dalam memberikan manfaat pada para pencari keadilan, dan menyampaikan terimakasih pada Pemda Lutra atas dukungan moral.

” Dan saya infokan bahwa, kami di Kejaksaan Negeri Lutra yabg bekerja 18 pegawai, 8 Jaksa termasuk saya, selana bertugas Agustus 2018 lalu banyak yang kami akan benahi yakni kasus asusila pada anak, dan tentu ini kami mengharapjan dukungan Bupati, Ketua dan anggota DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat. Untuk itu mari dukung tiap kebijakan yang diambil Bupati demi kebaikan masyarakat Lutram” jelas Indawan.

Sementara Bupati oerempuan oertama di Sulsel ini, menyampaikan kebanggaannya pada Kejari selama berdiri 59 tahun lalu bersama Kejari Lutra. Atas nama Pemda Lutra kami mengucapkan selamat dan sukses, bravo atas HBA ini. Sebab sebagai ASN tidak ada kata jenuh dalam melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan,” tutur Indah Putri Indriani.

Kami merasakan betul denfan TP4D sampai hari ini 2020 mendatang, Oemda akan menerapkan SIMRAL, yakni sistem perencanaan yang lebih tertib dan tentu dengan melibatkan TP4D dan kami mengharapkan sinergi positif yang kita jalin selama ini terus terjaga, sambung Bupati.

Hadir dalam HUT HBA ke-59 ini, Ketua DPRD Lutra Mahfud Yunus, Pj Sekda Tafsil Saleh,para pejabat eselon II, dan pimpinan instansi vertikal, Kepala Rutan Kelas IIB, para Camat.

Adapun thema dari Peringatan 59 tahun Hari Bakti Adyaksa tahun ini adalah Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri.(yustus/amor)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply