Upacara HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Luwu Utara, Berharap Solidaritas Kejaksaan, TNI-Polri Tetap Kokoh

banner 468x60)

 

 

Masambanews, Luwu Utara – Kepala Kejaksaan(Kejari) Luwu Utara, Sulawesi Selatan(Sulsel) Indawan Kuswadi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73.

Ucapan itu disampaikan Kejari Lutra Indawan Kuswadi sebelum acara upacara serentak Hut Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Sabbang, pada media ini, Rabu(10/7/2019) pagi.

Indawan Kuswadi pun berharap solidaritas dan sinergi antara Kejaksaan, TNI dan Polri dapat berjalan baik sesuai dengan harapan berbagai pihak.

“Apa yang sudah dibangun antara TNI dan Polri, solidaritas dan sinergi yang ditunjukkan di berbagai event, baik dalam kegiatan-kegiatan pengamanan pemilu maupun tugas-tugas kemanusiaan, semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua, harapan Kejaksaan, TNI-Polri dan harapan seluruh masyarakat Indonesia secara luas,” ungkap Kejari Luwu Utara.

Kejari juga berharap TNI dan Pemkab dapat turut mendukung motto Polri yang disebut “Promoter” atau profesional, modern, dan terpercaya.

” Kejaksaan mendukung motto dan program dari Kapolri adalah menjadikan Kepolisian RI yang profesional, modern dan terpercaya. Insya Allah semuanya bisa terlaksana dengan dukungan Kejaksaan, TNI dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” tutur dia.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boyke FS Samola mengatakan, acara upacara serentak ini merupakan rangkaian bagian dari peringatan HUT Bhayanghara yang ke-73(1 Juli 2019).

“Acara ini bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73, 1 Juli 1946 sampai 1 Juli 2019,” tutur Boy sebelum memulai acara.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini, Polres Luwu Utara pusatkan kegiatan upacara serentak di Mapolsek Sabbang dan yang menjadi Irup upacara adalah Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.(yustus/amor)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply