Pemuda GPDI Gelar Youth Camp Rayon III di Salassa

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Youth(Pemuda) Camp rayon III Sulawesi-Selatan(Sulsel), Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI), Senin,(8/7/2019) resmi menggelar kegiatan Rohani Pemuda Kristen GPDI yang diselenggarakan Pelayanan Pemuda Pantekosta(Pelpap).

Kegiatan tersebut dinamakan “Youth Camp” atau generasi penuai yang bermartabat, dan dibuka secara resmi Bupati Luwu Utara(Lutra), Sulsel, Indah Putri Indriani dilapanfan Salassa Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta.

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani mengapresiasi kegiatan tersebut, karena baru pertama kalinya dilaksanakan di rayon III Sulsel dan ini suatu kebanggaan kita di Luwu Utara.

” Baru saya melihat themanya yakni The Melenial Fire Generation, maka terkuak dalam pikiran bahwa generasi millenial orang atau pemuda akan pentingnya tehknologi yang sadar. Gunakan dan manfaatkan sebaik-baiknya tekhnologi dengan baik untuk Agama,” tutur Indah Bupati Lutra, seraya menambahkan ketika menggunakan tekhnologi dengan baik itu akan tercipta silahturahmi dan hubungan yang harmonis janfan samoai tekhnologi berakibat hubungan terputus dan renggang.

Ketua Panitia Youth Camp GPDI rayon III Sulsel tahun 2019 ini akan berlangsung dari tanggal 8-11 Juli 2019, Pdt Zenat Y kepada wartawan media ini mengatakan, kegiatan Rohani Kepemudaan GPDI yang dilakukan di Kabupaten Luwu Utara adalah sebuah kegiatan rutinitas rohani tahunan yang dilakukan oleh GPDI rayon III Sulsel.

Zenat menyebutkan kegiatan tersebut dengan rangkaian kegiatan berupa Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR), Seminar Rohani, Seminar Kebangsaan, dan Seminar Pembangunan.

Selain KKR dan siraman rohani, pemuda GPDI rayon III Sulsel akan diberikan pemahaman kebangsaan dan pemahaman pemerintahan dari TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

“Pemuda GPDI tidak saja mendapat siraman rohani, tapi juga mereka akan mendapat pengalaman baru dalam lingkup kebangsaan dan pemerintahan oleh TNI-POLRI dan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani”, tukas Zenat

Turut hadir dalan kegiatan tersebut, Kadis Pemuda dan Olahraga, Jumail Mappile, Camat Baebunta Andi Yasir Pasandre, Lurah Salassa, Ketua Majelis Daetah Sulsel GPDI, Pdt Dirk Dicky Kandow M.Th, Ketua Komisi Daerah GPDI, Pdt Efraim Sumbaluwu M.Th, Ketua Rayon III Pelpap Luwu, Pdt Natan Dua Padang dan Ketua Majelis Wilayah GPDI Sabbang Pdt Musa Rante S.Th M.Th.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply