Bhayangkari Cabang Polres Lutra Terus Gemakan Peduli Warga Krang Mampu Di Desa Putemata

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Ketua Cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara, Sulawesi-Selatan bersama rombongan Ibu-Ibu Bhayangkari turun langsung memberikan Santunan bantuan sosial(Bansos) kepada warga kurang mampu dalam bentuk kepedulian sosial di masyarakat desa Putemata Kecamatan Malangke, Lutra, Senin(8/7/2019).

Hal ini dituturkan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara(Lutra) Keizia Hana Boy pada media ini, bahwa bansos ini masih rangkaian HUT Bhayangkara ke-73.

Di invent HUT Bhayangkara ke-73 Bhayangkari Polres Lutra terus berupaya melaksanakan kegiatan yang dapat bersentuhan secara langsung dengan ramah dan mendekatkan kearifan dari Kepolisian kepada masyarakat.

” Hal tersebut di lakukan atas komitmen pihak Bhayangkari dan Kepolisian dalam pelayanan terhadap masyarakat, dengan tindakan sosial dan menjadikan polisi sebagai bagian dari masyarakat. Dan dalam penyerahan sembako pada warga tak mampu, Ketua Bhayangkari bersama pengurus Bhayangkari lainnya, didampingi Kapolsek Malangke, Iptu Abd Rauf, SH, MH,” tutur Keizia Hana Boy.

Adapun Bantuan Sosial yang diserahkan pada warga tak mampu yang berjumlah 15 KK yakni, Mie Instan, Beras, Minyak Goreng dan Telur.

Ketua Bhayangkari Kezia Hana mengatakan Bantuan Sosial ini masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 dan pada tangfal 10 Juli 2019 akan serentak upacara Bhayangkara dan dipusatkan di Mapolsek Sabbang.

“Kita memberikan bantuan sosial kepada mereka yang sangat-sangat membutuhkan, itu berupa sembako, tujuannya adalah supaya mereka tidak merasa sendiri dalam hidup ini, dan mereka kuat menghadapi kehidupan,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Malangke, Abd Rauf menjelaskan bahwa, Bhayangkari dan Kepolisian berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik masyarakat petani juga yang orang tua jompo maupun yatim.

Abd Rauf sampaikan pada mereka yang tak mampu, bahwa ini bentuk kepedulian Bhayangkari dan Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Luwu Utara,” jelas Kapolsek Malangke.

“Mereka saudara-Saudari kita yang memang harus kita perhatikan, jadi bnsos ini adalah kegiatanudah lama dilakukan Bhayangkari Lutra dan Kepolisian,” tutur Abd Rauf, seraya menambahkan kegiatan tersebut tujuannya adalah agar pihak kepolisian dan bhayangkari dapat mendekatkan diri kepada masyarakat dan masyarakat menganggap bahwa polisi itu adalah bagian dari mereka.

“Kita bersaudara dan bagian dari masyarakat, kami tetap konsen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, pungkasnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply